Home » Military » Senjata Tektonik

Senjata Tektonik

M-Bida

Archives

Twitter Updates

free counters

Apa itu Senjata Tektonik ? Itu adalah senjata yang dapat menciptakan gempa bumi bahkan gunung berapi atau peristiwa serupa di lokasi yang ditentukan oleh interferensi dengan proses geologi bumi. Ini adalah salah satu senjata andalan masa depan. Emang namanya “Bencana Alam” bisa dateng kapan aja, tanpa diprediksi. Kalo pake senjata ini, yang rumornya bisa menciptakan tsunami, bisa dateng dalam waktu singkat. Wow… ! Bencana alam aja bisa dibuat, canggih banget deh, seperti HAARP gitu.

HAARP

Jenis senjata ini sampai sekarang pun belum pernah terlihat ke publik, tapi laporan dari Roger Clark , Dosen Geofisika dari Universitas Leeds (Inggris) punya dugaan. Katanya Rusia punya progam “Mercury” dan “Volcano”. Mercury yang dimaksud kali ini bukanlah “Merek Kosmetik” yang mengandung Mercury, tapi tujuan Rusia tahu kan, buat ngembangin “Senjata Tektonik” yang bisa buat gempa dari jarak jauh. Rusia pun ngebantah, biasalah…. Rumornya sih progam ini pernah di pake ke gunung berapi negara Kyrgyzstan, tahu bener ato enggak ? kalo emang bener terbukti berarti Rusia udah bersekutu sama “DEWA BUMI” dong.

Di Amerika sekarang ini, “Para Petinggi” nya itu udah pada pusing. Gimana enggak ? Senjata Pemusnah Massal aja belum bisa mereka hentiin di dunia, ditambah lagi ini, penggunaan gelombang elektromagnetik….busyet tambah pusing lagi tuh. Tahu sendiri kan Amerika Serikat, ada negara pake senjata pemusnah massal aja udah kasak-kusuk. Alesannya “Kedamaian Di Bumi” lah dan yang macem-macem. Kalo negara mana pun sampe ketahuan punya senjata model gini, bisa berabeh n dicuekin abis di dunia Internasional.

Sebenarnya sih ada penelitian juga bernama Tsunami Bomb, yang udah dikembangkan pas Perang Dunia II. Bukannya suudzon (buruk sangka), ya rumornya sih, gempa bumi dan tsunami di Samudra Hindia 2004 disebabkan karena bom ini, kalau begitu termaksud Tsunami Aceh ya. Ya juga namanya rumor, itu pun menurut majalah Mesir – Al-Osboa. Kalo itu benar, Aceh dan Samudera Hindia dijadiin buat ngetes senjata dong. Masalahnya gini udah pernah diuji dalam Progam CODEC “Proyek Seal”, selama 3700 kali ledakan gak ada tuh namanya Tsunami. Kecuali bila ada 2.000.000 kg (4.400.000) bahan peledak kemungkinan bisa menyebabkan Tsunami, berkelit atau enggak yang pasti Tuhan yang tahu kok.

harp 2

Untungnya sih ada 75 negara dunia yang udah “Teken Kontrak” perjanjian, ga boleh gunain senjata sejenis ini, apapun bentuknya. Kalo yang masih bandel gimana ? Rumornya lagi sih ada senjata sejenis di pake di gempa Haiti 2010. Katanya sih ini teori konspirasi ada hubungannya dengan angkatan bersenjata Amerika Serikat. Almarhum mantan Presiden Venezuela, Hugo Chavez dengan tegasnya membuat tuduhan yang keras, menurutnya sih : “Ini pengujian senjata tektonik oleh negara Amerika Serikat”. Surat kabar Komsomolskaya Pravda, Moskow pada halaman 1 tanggal 30 Mei 1992 memuat berita bahwa senjata geofisika atau tektonik sebenarnya udah ada dan dikembangkan di era Uni Soviet.

Source : http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1635399


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: