Home » General » iPhone 5 Seharga 9 Pom Bensin

iPhone 5 Seharga 9 Pom Bensin

M-Bida

Archives

Twitter Updates

free counters

Stuart Hughes, seorang desainer perhiasan yang berbasis di Liverpool, yang banyak mendesain perhiasan berbahan permata dan emas untuk kalangan selebriti, mulai tertantang untuk menciptakan desain mewah dan unik untuk perangkat iPhone. Sebelumnya, Hughes telah membangun desain casing untuk iPhone 4 berbahan berlian, MacBook Air berbahan platinum dan iPad 2 berbahan emas murni.

 

Luxury iPhone

Sekarang Hughes membangun desain casing bodi iPhone 5 dengan emas dan berlian, yang menjadikannya sebagai casing ponsel eksklusif (limited edition) yang termahal di dunia. Menurut dia, waktu yang dibutuhkan untuk membuat desain iPhone 5 sekitar 9 minggu mulai dari proses merancang, membangun dan merangkai lengkap tiap bagian perhiasan dengan tangannya (handmade).Bagian luar casing smartphone dibuat dengan emas 24 karat, sedangkan tombol navigasi bertahtakan berlian hitam 26 karat. Logo Apple dan sudut-sudut smartphone dibangun dengan menggunakan berlian putih. Jika dihitung-hitung, perangkat ini bertahtakan 600 batu mulia, dimulai dari 53 buah di logo Apple hingga di bagian belakang. Smartphone yang dianugerahi predikat paling mahal di dunia ini akhirnya dibeli oleh seorang pengusaha konstruksi Cina.

 

Gold iPhone

Anda penasaran ingin tahu berapa harganya ? Kemewahan iPhone 5 ala Stuart Hughes dapat Anda tebus dengan harga USD 15.3 juta atau sekitar Rp 145 milyar. Wow, fantastis ! Namun ada versi sederhana yang terbuat dari emas saja yang dibanderol dengan harga USD 33.800 atau sekitar Rp 320 juta. Jika 1 buah pom bensin dengan 4 dispenser rata-rata senilai Rp 15 milyar, maka iPhone 5 Stuart Hughes ini setara dengan harga 9 pom bensin.

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: